Masa Pandemi Covid -19 masih berlangsung, meski kebijakan New Normal sudah perlahan diterapkan. Namun, masih banyak masyarakat bawah yang bingung untuk mencari sesuap nasi. Dikarenakan masa tiga bulan PSBB lalu membuat mereka dirumahkan atau di PHK.

Selain para buruh yang di PHK, masyarakat lainnya pun terdampak. Tak luput pula guru Ngaji di pedesaan.

Sahabat, bisa kita bayangkan betapa terdampaknya guru ngaji di pedesaan. Sebelum adanya pandemi pun mereka mengajar agama dengan ujroh bersifat sukarela dari para wali Santrinya.

“Dari dulu saya ngajar ngaji mas, gak ada bayaran atau iuran apapun kepada Santri atau Wali Santri. Tapi Alhamdulillah tetep ada yang berinfaq. Lumayan Mas, bisa buat bayar listrik dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ya kisaran 300.000 sampe 500.000 kadang ada mas perbulan” tutur salah satu guru ngaji di Kabupaten Bogor.

Di masa Pandemi ini, seluruh kegiatan belajar mengajar terhenti. Hal ini pun turut berdampak kepada mereka guru ngaji dan Dhuafa.

Melalui Gerakan Sedekah Beras Nusantara, Baitulmal Tazkia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersedekah dengan hanya 14.500/kg beras, membantu kebutuhan pangan untuk guru ngaji dan dhuafa.

Mari Sahabat bersedekah dengan mudah melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran alfamart atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Hotline Kami:

☎021-87962177.
📱0813-3888-8455

Atau kunjungi kantor kami di: Lt 2 Masjid Andalusia Islamic Center, Jl Ir H Djuanda no 78 Sentul City, Kab Bogor